• Kamis, 26 Mei 2022

Ruang Kreatif Hallway, Tempat Berburu Buah Tangan Produk Industri Kreatif Karya Muda-Mudi Kota Bandung

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 05:35 WIB
Hallway, Ruang Kolektif yang Jadi Ikon Baru Industri Kreatif Kota Bandung (bandung.go.id)
Hallway, Ruang Kolektif yang Jadi Ikon Baru Industri Kreatif Kota Bandung (bandung.go.id)

Bicarajabar.com – Mengenal Hallway, yang menjadi ruang kreatif dan kolektif bagi muda-mudi di Bandung. Posisinya yang terletak di pasar ini menyajikan ebragam industri kreatif.

Bagi kamu warga Bandung yang masih bingung mengisi akhir pekan,
bisa mengunjungi ruang kreatif Hallway ini.

Tak ketinggalan, bagi para wisatawan yang sedang berada di Bandung, kamu bisa mendapati berbagai produk dari industri kreatif di Hallway ini.

Beragam produk industri kreatif ini, menyuguhkan beragam karya dari pemuda kota Bandung. Mulai dari fesyen, kuliner, musik, kerajinan tangan atau kriya, hingga otomotif karya pemuda kota Bandung.

Seperti halnya berburu buah tangan saat berlibur, tempat ini cukup menarik perhatian. Hallway berlokasi di Lantai 2 Pasar Kosambi, Kota Bandung.

Baca Juga: 5 Jurusan yang Dapat Kamu Pilih Jika Mau Terjun di Industri Kreatif

PRFM News menuliskan informasi ini dengan judul "Mengenal Hallway, Ruang Kreatifitas Pemuda Bandung yang Berlokasi di dalam Pasar Kosambi". Dalam keteranganya, di Hallway, warga yang berkunjung bisa menikmati berbagai macam olahan makanan yang dijual di beberapa tempat makan.

Area The Hallway Space usai diluncurkan di Pasar Kosambi, Jalan Jend Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/10). //HUMAS PEMKOT BANDUNG

Selain itu, warga yang berkunjung juga bisa mencari sesuatu semisal pakaian, produk kerajinan, atau berfoto di salah satu studio foto yang menjadi tenan di Hallway.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: prfmnews.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X