• Kamis, 11 Agustus 2022

Kekalahan Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts Tegaskan Sudah Berjuang Keras Untuk Bangkit

- Jumat, 14 Januari 2022 | 13:07 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts.  (PERSIB)
Pelatih Persib Robert Alberts. (PERSIB)

Bicarajabar.com – Menanggapi kekalahan Persib Bandung, Robert Alberts selaku pelatih mengungkapkan bahwa tim asuhannya itu sudah berjuang keras untuk bangkit dari kekalahan. 

Namun, Robert Alberts pun mengakui bahwa pada pertandingan malam kemarin, Kamis, 13 Januari 2022, Persib Bandung pada akhirnya kehilangan fokus. 

Kendati begitu, pelatih asal Belanda itu menuturkan bahwa dirinya justru tak pernah berpikir untuk kalah dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 melawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar tersebut.

“Tim sudah berjuang keras untuk bangkit. Seperti usaha Beckham dan semua orang akan berbicara soal kemungkinan penalti di babak pertama,” tegas Pelatih Persib dilansir dari Persib.co.id. 

Baca Juga: Selain Sudah menikah Ardhito Pramono Juga Dikabarkan Sudah Memiliki Anak, Benarkah?

“Setelah 90 menit, saya tidak berpikir kami layak untuk kalah. Tim sudah melakukan apa yang mereka bisa, terutama di babak kedua untuk menghindar dari kekalahan,” imbuhnya.

“Tapi pada akhirnya kami kehilangan fokus," kata Robert kepada media setelah pertandingan,” sambungnya.

Sementara itu, dalam laga tersebut, Persib Bandung mampu menciptakan sejumlah peluang. 

Sayangnya, hingga pertandingan tersebut selesai, gol yang diciptakan pemain Bali United, Stefano Lilipaly itu pun tak dapat terbalaskan.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X