• Selasa, 5 Juli 2022

Kalah dari Bali United, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Beri Tanggapan: Kami Kehilangan Fokus

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:26 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts mengusung misi menang saat meladeni Bali United demi terhindar dari kudeta Arema dan Bhayangkara FC. (persib.co.id)
Pelatih Persib Robert Alberts mengusung misi menang saat meladeni Bali United demi terhindar dari kudeta Arema dan Bhayangkara FC. (persib.co.id)

Bicarajabar.com – Usai kalah dari Bali United, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan bahwa tim anak asuhnya kehilangan fokus

Namun, Robert Alberts pun meyakini bahwa pada pertandingan malam kemarin, Kamis, 13 Januari 2022, Persib Bandung sudah berjuang mengerahkan kemampuan terbaiknya menghadapi Bali United. 

Tak hanya itu, Robert juga menuturkan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk kalah dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 melawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar tersebut.

"Setelah 90 menit, saya tidak berpikir kami layak untuk kalah. Tim sudah melakukan apa yang mereka bisa, terutama di babak kedua untuk menghindar dari kekalahan,” tutur Alberts.

Baca Juga: Ardhito Pramono Dikabarkan Sudah Berkeluarga, Pihak Kepolisian: Dia sudah nikah

“Tapi pada akhirnya kami kehilangan fokus," kata Robert kepada media setelah pertandingan,” sambungnya.

Sementara itu, dalam laga tersebut, Persib Bandung mampu menciptakan sejumlah peluang. 

Sayangnya, hingga pertandingan tersebut selesai, gol yang diciptakan pemain Bali United, Stefano Lilipaly itu pun tak dapat terbalaskan.

Beberapa pemain dari Maung Bandung pun silih berganti memberikan penekanan ke gawang Bali united. 

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X