• Rabu, 26 Januari 2022

Warga Sukabumi, Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Hari Ini, 14 Januari 2022 Beserta Persyaratannya

- Jumat, 14 Januari 2022 | 07:00 WIB
Ilustrasi - Mobil Layanan SIM Keliling (Dok. Divisi Humas Polri)
Ilustrasi - Mobil Layanan SIM Keliling (Dok. Divisi Humas Polri)

Bicarajabar.com – Berikut informasi mengenai jadwal dan lokasi SIM Keliling yang ada di Sukabumi pada hari ini, 14 Januari 2022.

Artikel ini khusus bagi Anda yang ingin mengetahui jadwal dan lokasi SIM Keliling di Sukabumi pada hari ini, beserta persyaratan yang mesti dilengkapi sebelum datang ke lokasi. 

Adapun informasi tentang jadwal dan lokasi SIM Keliling khususnya di Sukabumi pada hari ini diketahui dari Instagram resmi Polres Sukabumi.

Bagi Anda para warga Sukabumi Jawa Barat yang ingin memperpanjang SIM yang masa berlakunya akan habis, bisa mendatangi SIM Keliling Polres Sukabumi.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat, 14 Januari 2022: Mengedepankan Sifat Tawadhu di Akhir Zaman

Namun sebelumnya, perlu diketahui bahwa ada beberapa persyaratan sebelum mendatangi lokasi SIM Keliling Sukabumi pada hari ini. 

Berikut Persyaratannya:

Persyaratan perpanjangan SIM

  • Bagi yang akan memperpanjang sim dapat datang dengan membawa fotocopy KTP / suket ( Surat keterangan pengganti E-KTP ) yang masih berlaku berikut Fotocopy KTP / suket
  • Pemohon perpanjangan SIM diwajibkan menggunakan masker dan membawa handsanitizer.
  • Sim Keliling Online hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C seluruh Indonesia
  • Perpanjangan Sim dapat dilakukan minimal 14 hari sebelum masa berlakunya habis ( jika jauh - jauh hari sebelum masa berakhir dan ada kepentingan mendesak, dapat dikoordinasikan kepada petugas / operator SIM )
  • Apabila SIM yang telah melebihi masa berlakunya, dapat diproses di Kantor Satpas terdekat dengan syarat menunjukkan E-KTP untuk mengajukan permohonan penerbitan SIM baru dengan mengikuti Ujian Teori dan Ujian Praktek
  • Bila ada perubahan waktu, tempat / lokasi pelayanan akan kami beritahukan kembali Dikarenakan pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 17  Januari 2022.

Kemudian, adapun jadwal dan lokasi SIM Keliling Sukabumi pada hari ini yang dikutip Bicarajabar.com dari Instagram resmi Polres Sukabumi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X