• Minggu, 3 Juli 2022

Momen Prabowo Subianto Terima Booster Vaksin Nusantara: Terima Kasih dr. Terawan

- Kamis, 13 Januari 2022 | 22:25 WIB
Menhan Prabowo Subianto saat disuntik booster Vaksin Nusantara langsung dari dr. Terawan.  (Instagram @prabowo)
Menhan Prabowo Subianto saat disuntik booster Vaksin Nusantara langsung dari dr. Terawan. (Instagram @prabowo)

Bicarajabar.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, menerima penyuntikan booster Vaksin Nusantara. Booster tersebut merupakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga.

Proses penyuntikan booster Vaksin Nusantara yang diterima Prabowo ini, dilakukan langsung oleh dr. Terawan Agus Purtranto.

Momen Prabowo Subianto menerima vaksinasi tersebut, diungkapkannya melalui unggahan akun Instagram miliknya @prabowo, Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: Skor 0-1 di Babak Pertama Pertandingan Persib vs Bali United, Menggeser Posisi Persib di Puncak Klasemen

"Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan Vaksin Nusantara," tulis Prabowo dalam unggahan pada akun Instagram miliknya.

Terlihat pada unggahan tersebut, Prabowo Subianto berada dalam sebuah ruangan yang menampilkan dirinya menerima suntikan Vaksin Nusantara secara langsung oleh dr. Terawan.

Prabowo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada dr. Terawan atas pelaksanaan vaksinasi booster yang diterima Prabowo secara langsung.

"Terima kasih Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad, atas booster Vaksin Nusantara yang telah diberikan kepada saya." tulisnya menutup keterangan yang diunggahnya itu.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat, 14 Januari 2022: Mengedepankan Sifat Tawadhu di Akhir Zaman

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X