• Kamis, 26 Mei 2022

Buntut Pelanggaran yang dilakukan 3 Pemain Persib Bandung, Akumulasi Kartu Kuning Pastikan Mereka Absen

- Minggu, 9 Januari 2022 | 14:05 WIB
Marc Klok menjegal pemain Persita (dok. ligaindonesiabaru.com)
Marc Klok menjegal pemain Persita (dok. ligaindonesiabaru.com)

Bicarajabar.comPersib Bandung akan kembali berlaga di pertandingan selanjutnya pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Pertandingan selanjutnya itu, merupakan laga Persib vs Bali United yang akan dilaksanakan pada 13 Januari 2022 mendatang.

Sementara itu, 3 pemain dari Persib Bandung harus absen akibat akumulasi kartu kuning yang didapatkan usai pertandingan Persib vs Persita, pada 7 Januari 2022 lalu.

Ketiganya adalah Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto. Melansir laman persib.co.id, ketiganya akan absen akibat pelanggaran yang dilakukan pada pemain Persita, hingga wasit harus mengeluarkan kartu kuning.

Baca Juga: Usai Menangkan Pertandingan Petama di Tahun 2022, Robert Alberts Lebih Optimis Miliki Opsi Penyerangan Persib

Dalam keterangan, Klok dan Ardi harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapatkannya pada musim ini. Sementara Jufriyanto mengantongi kartu kuning yang ketiga.

Masing-masing dari mereka, melakukan pelanggaran pada pertandingan Persib vs Persita yang usai dengan skor akhir 1-0.

Pada laga pertandingan Persib vs Persita yang berlangsung di menit 45, Ardi Idrus melakukan tekel keras kepada Harrisson Cardoso yang menghasilkan kartu kuning baginya.

Baca Juga: Berhasil Amankan 3 Poin, Persib vs Persita Usai dengan Skor Akhir 1-0

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X