• Kamis, 26 Mei 2022

Sedang Berlangsung, Pertandingan Persib vs Persita: Bruno Berhasil Cetak Gol Pembuka, 1-0 pada Babak Pertama

- Jumat, 7 Januari 2022 | 21:22 WIB
Bruno berhasil cetak gol pembuka dalam laga pertandingan Persib vs Persita dengan tendangan pinalti, skor pada babak pertama 1-0. (Twitter/@persib)
Bruno berhasil cetak gol pembuka dalam laga pertandingan Persib vs Persita dengan tendangan pinalti, skor pada babak pertama 1-0. (Twitter/@persib)

Bicarajabar.com – Sedang berlangsung pertandingan Persib vs Persita dalam laga putaran kedua Liga 1 2021/2022, 7 Januari 2022.

Tendangan penalti dari pemain asal Brasil Bruno Cunha Cantanhede berhasil cetak gol pembuka di babak pertama Persib vs Persita, skor unggul sementara 1-0 bagi tim Pangeran Biru.

Kick-off pertandingan yang dimulai sejak pukul 20.30 ini digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Keberhasilan Bruno dalam mengeksekusi tendangan penalti yang didapat Persib Bandung, berhasil dilakukan dengan tenang 33 menit sejak Kick-off.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Persita Tangerang Malam ini, 7 Januari 2022

Baca Juga: Segera Tayang 2022 Mendatang, Ini Dia Sinopsis Insidious 5: The Dark Realm

"33' GOOOOOOOOOAL!!! Eksekusi penalti tenang Bruno! PERSIB 1-0 Persita," tulis dalam unggahan akun Twitter @persib, beberapa saat setelah gol pembuka bagi Persib.

Sebelumnya, pelatih Roberts Alberts telah mempersiapkan 11 pemain terbaiknya dalam pertandingan melawan Persita Tanggerang yang sedang berlangsung ini.

Melansir laman Persib.co.id, line-up pemain yang telah dirilis, menempatkan Teja Paku Alam sebagai kiper, lini belakang masih dipercayakan kepada Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X