Persiapan Maung Bandung dalam Laga Persib vs Persita Malam Ini, Robert: Kami ingin keluar sebagai juara

- Jumat, 7 Januari 2022 | 07:55 WIB
David da Silva siap menggebrak debutnya saat Persib hadapi Persita. /dok. @persib.co.id
David da Silva siap menggebrak debutnya saat Persib hadapi Persita. /dok. @persib.co.id

Bicarajabar.com – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts optimis, tim yang dibawanya dalam pertandingan di putaran kedua Persib vs Persita akan meraih kemenangan dan menyabet gelar juara.

Sebagaimana dijadwalkan, pertandingan Persib vs Persita akan digelar malam ini, 7 Januari 2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Pertandingan ini merupakan laga pertama para pemain Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Optimisme pelatih dan para pemain Pangeran Biru berada dalam motivasi tinggi untuk mengejar trofi. Meski begitu, di kubu lawan yang dikenal sebagai tim Pendekar Cisadane juga bertekad memperbaiki penampilannya di putaran kedua ini.

Baca Juga: 5 PR Besar Timnas Indonesia Menanti Shin Tae Yong

Masuknya dua pemain baru di tim Persib Bandung, berhasil berdapatasi dan mengikuti persiapan dengan baik. Mereka adalah Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva, yang mana menjadi bagian dari daftar 31 pemain yang diboyong Robert Alberts ke Bali.

Sementara itu, dua pemain lainnya dari Persib, yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian harus absen terlebih dahulu dalam beberapa laga awal putaran kedua. Hal itu dikarenakan, mereka masih menjalani karantina mandiri di Jakarta.

Robert mengatakan, tim asal Bandung ini berada dalam persiapan yang sangat baik, dan dikabarkan mereka akan tinggal di Bali selama 3 bulan ke depan untuk menjalani sejumlah laga pertandingan lainnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Juara 2 pada Piala AFF 2020, Elkan Baggott Dilarang Tampil dan Beri Tanggapan Ini

Halaman:

Editor: Fajar Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X