• Kamis, 11 Agustus 2022

4 Tersangka Baru Kasus Asusila Anak 14 Tahun, Berhasil Dibekuk Polrestabes Bandung

- Selasa, 4 Januari 2022 | 18:18 WIB
Ilustrasi – Polisi berhasil bekuk tersangka. (Freepik/Rawpixel.com)
Ilustrasi – Polisi berhasil bekuk tersangka. (Freepik/Rawpixel.com)

Bicarajabar.com – Kasus asusila terhadap anak 14 tahun yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Bandung, menarik perhatian publik karena geram pada para pelaku. Kasus tersebut kemudian ditindaklanjut petugas kepolisian, melalui Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Polrestabes Bandung telah berhasil menangkap 3 pelaku yang terlibat dalam kasus asulisa anak 14 tahun tersebut. Adapun tiga tersangka yang sebelumnya telah dibekuk, yakni berinisial IM (18), MS (18), dan SV (16).

Perkembangan atas tindaklanjut proses hukum yang menimpa korban di bawah umur itu, akhirnya kembali berhasil dilakukan petugas kepolisian.

Melansir laman Antara, Polrestabes Bandung telah membekuk 4 tersangka lain dari kasus asusila terhadap anak 14 tahun ini.

Baca Juga: Vaksinasi Booster akan Dilaksanakan Mulai 12 Januari, Begini Kata Menkes

Melalui Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, menyampaikan informasi ini dan telah menahan 4 tersangka baru, di antaranya adalah AS (30), NOP (23), AA (24), dan OI (30).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung menjelaskan, mereka diduga turut berperan menggunakan aplikasi perpesanan dan kemudian memerkosa korban.

"Mereka menggunakan aplikasi perpesanan dengan memasang foto korban dan disapa oleh tersangka yang menggunakan jasa itu, jadi itu modusnya," kata Aswin, di Mapolrestabes Bandung, Selasa, 4 Januari 2022.

Atas tindakannya itu, 4 tersangka baru tersebut telah ditahan di sel Rumah Tahanan Polrestabes Bandung.

Halaman:

Editor: Fajar Saputra

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X