• Minggu, 3 Juli 2022

Jadwal Persib Bandung Seri Keempat di BRI Liga 1 Musim 2021-2022, Dikabarkan Cukup Padat

- Minggu, 26 Desember 2021 | 13:52 WIB
Untuk jadwal Persib Liga 1 di seri keempat sudah dipastikan bakal padat bahkan akan membuat lelah para pemain. Robert Alberts. mengakui ini. (Dok. Liga Indonesia Baru)
Untuk jadwal Persib Liga 1 di seri keempat sudah dipastikan bakal padat bahkan akan membuat lelah para pemain. Robert Alberts. mengakui ini. (Dok. Liga Indonesia Baru)

Bicarajabar.comLiga 1 seri keempat, nampaknya akan akan membuat jadwal pertandingan Persib Bandung menjadi cukup padat.

Hal senada turut ditegaskan oleh sang pelatih Robert Alberts, yang mana jadwal pertandingan Persib di liga 1 seri keempat, diakui akan membuat lelah para pemain.

Sebagaimana diketahui, saat ini Persib Bandung berada di urutan kedua papan klasemen sementara Liga 1 2021. Posisinya tepat berada di bawah klub Bhayangkara FC.

Dalam keterangan, Persib saat ini mengantongi perolehan poin 34 dengan selisih 3 poin dari Bhayangkara FC. Dengan begitu, Persib Bandung harus tetap berusaha untuk biaa menduduki posisi pertama di puncak klasemen.

Adapun jadwal pertandingan BRI Liga 1 musim 2021/2022 ini, rencananya akan digelr mulai 5 Januari 2022 mendatang.

Sebagaimana ditulis dalam laman Ayo Bandung dengan judul "Jadwal Persib Liga 1 Seri Keempat Mulai Tanggal 7 Januari 2022", jadwal mulao seri keempat BRI Liga 1 telah sesuai dengan rencana PT LIB.

Baca Juga: Rumor Makan Konate Gabung ke Persib Bandung, Begini Penjelasan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat

BRI Liga 1 seri keempat itu juga bertepatan dengan dimulainya putaran kedua Liga 1; dan akan digelar di Pulau Bali.

Setiap tim akan kembali dihadapkan dengan sistem semibubble dan jadwal padat. Termasuk Persib Bandung yang akan bermain tiga laga dalam waktu sepuluh hari.

Halaman:

Editor: Fajar Saputra

Sumber: Ayo Bandung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X