• Minggu, 3 Juli 2022

Di Balik Kekalahan Persib Vs Persebaya, Skor Telak 0-3 Menjadi Hasil yang Mengecewakan

- Kamis, 9 Desember 2021 | 20:12 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Instagram/PERSIB_Official)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Instagram/PERSIB_Official)

Bicarajabar.com – Kekalahan Persib Bandung saat melawan Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021/2022, membuahkan hasil yang mengecewakan.

Tidak hanya kesan dari para penggemar, seluruh tim yang bermain termasuk pelatih Persib Robert Alberts turut merasakan kekecewan pada pertandingan yang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 9 Desember 2021, malam kemarin.

Skor 0-3 yang dihasilkan dari pertandingan Persib vs Persebaya itu, memiliki sejumlah catatan bagi seluruh tim termasuk sang pelatih.

Namun, berfokus pada penyebab yang ada di balik kekalahan Persib vs Persebaya itu, Robert Alberts mengungkapkan, seluruh peluang khususnya di babak pertama, gagal menghasilkan sebuah gol .

"Untuk pertama kalinya di seri ini, kami mendapat hasil yang sangat mengecewakan. Jika melihat di babak pertama, seharusnya kami bisa unggul karena banyak peluang yang bisa kami buat. Tapi kami gagal melakukannya (untuk jadi gol)," kata Robert setelah pertandingan, dilaporkan pada laman Persib.co.id.

Seperti yang diketahui, Pangeran Biru sempat tampil baik di babak pertama dan bisa menciptakan 4 tendangan tepat sasaran.

Robert mengakui, ada kesalahan di lini belakang yang membuat gawang Persib Bandung harus kebobolan saat pertandingan babak kedua.

"Ada kesalahan di lini belakang dan mereka bisa menghukumnya. Tapi setelah itu kami berusaha memberi lebih banyak tekanan. Tapi mereka selalu bisa melakukan serangan balik” lanjutnya.

Baca Juga: Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1: Robert Alberts Optimis Raih Kemenangan

Halaman:

Editor: Fajar Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X