• Rabu, 26 Januari 2022

Ridwan Kamil Ikut Resmikan Alun-Alun Cirimekar Kabupaten Bogor Bersama Bupati Bogor Ade Yasin

- Rabu, 1 Desember 2021 | 08:08 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto saat peninjauan pembangunan Alun-alun Kota Bogor, Selasa 30 Novembr 2021. /dok. Instagram
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto saat peninjauan pembangunan Alun-alun Kota Bogor, Selasa 30 Novembr 2021. /dok. Instagram

Bicarajabar.com –  Ridwan Kamil yang merupakan Gubernur Jawa Barat ikut dalam acara peresmian Alun-Alun Cirimekar Kabupaten Bogor.

Acara peresmian Alun-Alun Cirimekar tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bogor yaitu Ade Yasin pada Selasa, 30 November 2021. 

Adapun lokasi Alun-Alun Cirimekar ini berada di di Kelurahan Cirimekar, Cibinong Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. 

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam acara peresmian Alun-Alun Cirimekar tersebut memberikan ucapan selamat untuk warga Kabupaten Bogor.

"Jadi saya ucapkan selamat untuk warga Kabupaten Bogor,” kata Ridwan Kamil saat meninjau Alun-Alun Cirimekar, yang dilansir dari Antara.

Ridwan Kamil juga meminta Alun-Alun Cirimekar tersebut untuk ditata dengan baik, dan ditambahkan wisata air. 

“Alun-Alun Cirimekar ini keren, nanti dicicil dengan wisata kulinernya yang ditata dengan baik, bikin perahu-perahuan, jadi ada wisata airnya,” tuturnya. 

Kang Emil julukan dari Gubernur Jabar itu memuji para jajaran Pemkab Bogor yang ikut menyukseskan pembangunan alun-alun yang bersumber dari anggaran daerah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Jawa Barat Raih Lima Penghargaan, dari Layanan Investasi 2021 Terbaik hingga Figur Pemimpin Daerah

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X