• Rabu, 26 Januari 2022

Bali United Tumbangkan Persiraja Banda Aceh, Skor 5-0 Tanpa Balas

- Rabu, 1 Desember 2021 | 07:33 WIB
Laga Bali United vs Persiraja Banda Aceh telah digelar dengan kemenangan telak 5-0 untuk Bali United. (PT LIB)
Laga Bali United vs Persiraja Banda Aceh telah digelar dengan kemenangan telak 5-0 untuk Bali United. (PT LIB)

Bicarajabar.com –  Bali United tumbangakan Persiraja Banda Aceh dengan skor 5-0 tanpa balas dalam pertandingan pekan ke-14 di Liga 1 Indonesia. 

Pertandingan antara klub asal Bali melawan klub asal Aceh yang diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta itu, berhasil dimenangkan oleh Bali United

Persiraja Banda Aceh yang berada di posisi paling bawah klasemen Liga 1 melawan klub yang berada di posisi keempat puncak klasemen. 

Tiga poin yang berhasil diraih klub dengan julukan Jalak Bali itu berkat lima gol yang didapatkan dari cetakan keempat orang pemain. 

Pemain tersebut yaitu Melvin Platje, Haudi Abdillah, dan Ricky Fajrin masing-masing satu gol, serta Ilija Spasojevic sebanyak dua gol.

Di awal pertandingan sudah terlihat klub yang juga dijuluki Serdadu Tridatu itu tampil agresif dengan menekan pertahanan Persiraja.

Namun mereka harus menanti hingga masuk menit ke-26 untuk mengungguli tim lawan lewat gol yang dicetak Melvin Platje yang berasal dari hasil kombinasi apik bersama Spaso dan Stefano Lilipaly.

Baca Juga: Manfaat Olahraga untuk Kesehatan Mental, Redakan Depresi Hingga Gangguan Skizofrenia

Spaso yang mengirimkan umpan ke kotak penalti langsung disambut Stefano yang selanjutnya meneruskan bola dengan umpan mendatar, kemudian diselesaikan dengan cepat oleh Platje yang persis berada di depan gawang.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X