Bahas Pertumbuhan Ekonomi, Jokowi : Realisasi Investasi Bagus di Jawa Barat

- Kamis, 25 November 2021 | 13:08 WIB
Jokowi (Kristina S.)
Jokowi (Kristina S.)

Bicarajabar.com –  Bahas Pertumbuhan Ekonomi, Jokowi : Realisasi Investasi Bagus di Jawa Barat

Dalam acara Rapat Koordinasi Nasional dan Anugerah Layanan Investasi Tahun 2021 di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan pada Rabu 24 November 2021 Presiden Jokowi bahas tentang pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Selain itu, pada kegiatan tersebut Presiden Joko widodo atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Jokowi juga membahas tentang investasi

Karena ketidakpastian global yang belakangan ini terjadi, mempunyai dampak besar bagi perekonomian Indonesia. 

Baca Juga: Coba Terapkan Pola Makan Sehat, Dengan Beralih Gunakan Bahan Makanan Sehat

Hal tersebutlah, yang membuat orang nomor satu di Indonesia itu menegaskan pentingnya realisasi investasi, karena investasi lah yang merupakan jangkar pemulihan ekonomi. 

“Investasi menjadi jangkar pemulihan ekonomi karena kita kalau terlalu berfokus pada APBN, defisit kita ini, meskipun saya tahu Bu Menkeu ini sangat prudent, sangat hati-hati dalam mengelola APBN kita. Oleh sebab itu, yang di luar APBN ini harus digerakkan, kembali lagi, investasi,” tutur Presiden dikutip dari kominfo pada Kamis, 25 November 2021.

Dalam acara tersebut, Presiden yang telah menjabat sejak 20 Oktober 2014 itu meminta kepada seluruh jajarannya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh investor tanpa terkecuali.

Hal tersebut dikarenakan menurutnya, para investor yang diberikan pelayanan yang baik pun belum tentu mau melakukan investasi, terlebih lagi jika tidak diberikan pelayanan yang baik.

Baca Juga: Coba 5 Hal Ini Saat Kamu Merasa Kesulitan Tidur

Halaman:

Editor: Kristina S.

Sumber: Kominfo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X