• Kamis, 11 Agustus 2022

Persib vs Persiraja BRI Liga 1: Momen Kebangkitan Tim Maung Bandung

- Rabu, 24 November 2021 | 09:31 WIB
Persib Day, Jadwal Pertandingan Persib (Instagram/@persib)
Persib Day, Jadwal Pertandingan Persib (Instagram/@persib)

Bicarajabar.com – Menghadapi Persiraja Banda Aceh, tim asuhan Robert Alberts akan menjadikan pertandingan ini sebagai momen kebangkitan Persib Bandung usai kalah lawan Persija pekan lalu.

Pertandingan kali ini memasuki pekan ke-13 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Rabu 24 November 2021.

Dilansir dari persib.co.id, kabarnya pemain bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto telah kembali pulih dan siap bertanding di lapangan bersama rekan-rekannya untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Hal itu menjadi kabar baik bagi Persib Bandung karena ada tambahan amunisi dan energi baru pada momen kebangkitan Pangeran Biru.

Pemain bek tengah Persib itu dikabarkan kalau pihaknya beserta rekan-rekan sudah berada dalam keadaan siap tempur dan bertanding.

Kendatipun demikian, Supardi Nasir dan rekan-rekan harus tetap berhati-hati terhadap lawan, meskipun kini Persib berada di peringkat ke-3.

Sementara, Persiraja Banda Aceh yang berada di peringkat ke-18 tidak bisa dianggap enteng. Mereka memiliki power dan motivasi yang berlipat untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Berikut Jadwal Pertandingan Persib Bandung Selanjutnya di Liga 1

Baca Juga: Barcelona vs Benfica, Liga Champions: Skor Akhir 0-0, Barça Gagal Memenangkan Pertandingan Penting di Camp Nou

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X