• Kamis, 11 Agustus 2022

Kekalahan Persib 0-1 dari Persija, Tidak akan Mengubah Tekad Para Pemain Tim Pangeran Biru Juarai Kompetisi

- Minggu, 21 November 2021 | 17:35 WIB
Persib Persija (Ilustrasi/Bicarajabar)
Persib Persija (Ilustrasi/Bicarajabar)

Bicarajabar.com Persib Bandung mengalami kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta dalam pertandingan Serie Ketiga BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu, 20 November 2021 kemarin malam.

Menurut keterangan Kapten Persib Bandung Supardi Nasir yang diunggah pada laman persib.co.id bahwa kekalahan tersebut tidak akan mengubah tekad para pemain untuk keluar sebagai juara di kompetisi.

Masih tersisa tujuh laga di Serie Ketiga ini yang menjadi target para pemain tim Pangeran Biru untuk meraih kemenangan. Persiraja Banda Aceh adalah laga terdekat yang akan dihadapi tim Persib Bandung pada 24 November 2021 mendatang.

Harapan yang paling ditekankan oleh sang kapten tim adalah tetap fokus untuk selalu bertanding baik dan maksimal di laga kedepannya. 

“Yang paling penting menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi’, ujar Supardi seusai pertandingan.

Meskipun mengalami kekalahan 0-1 melawan Persija Jakarta, akan tetapi sang kapten tetap akan menjadikan kekalahan tersebut sebagai tambahan amunisi dan motivasi untuk memenangkan pertemuan kedua nanti.

Baca Juga: Link Live streaming Persib VS Persija dan Sejarah Perseteruan Pedukungnya

Hasil kekalahan yang didapatkan Persib Bandung bukan saja membawa kekecewaan bagi sang kapten, tapi seluruh tim kecewa.

Akan tetapi, kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta tidak membuat Supardi dan rekan-rekannya mundur  untuk membalas kekalahan tersebut.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X