• Selasa, 26 Oktober 2021

Novel Baswedan Membuat Kanal YouTube, Novel: Salam Integritas, Anti Korupsi

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:53 WIB
Channel Youtube Novel Baswedan (Gambar: Tangkapan Layar)
Channel Youtube Novel Baswedan (Gambar: Tangkapan Layar)

Bicarajabar.com - Novel Baswedan, Eks penyidik senior dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini membuat akun kanal YouTube setelah tidak bekerja lagi di lembaga anti korupsi tersebut.

Setelah menaungi lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama lebih dari 10 tahun, kini ia tetap memberikan edukasi melalui media YouTube.

“Saya perkenalkan Channel resmi Novel Baswedan,” tulis Novel Baswedan dalam twitternya @nazaqistsha. Kamis, (14/10/2021)

Kanal akun YouTube Novel Baswedan yang baru dirilis pada tanggal 14 Oktober 2021 ini saat diakses oleh Bicarajabar.com pada pukul 21.12 WIB pada unggahan video pertama, telah dilihat oleh 2,651 kali dan disukai sebanyak 1,160 orang.

Baca Juga: Pulang Naik Bus ke Ciamis, Ini Cerita Dheya Peraih Medali Emas PON

“Semoga bisa menjadi media untuk edukasi dan informasi mengenai isu anti korupsi, penegakan hukum, keadilan dan diskusi lain yang membangun semangat dan konsistensi.  Salam Integritas, anti korupsi,” kata Novel Baswedan dalam unggahan di Twitternya.

Dalam unggahan video pertama Novel baswedan menjelaskan bahwa hukum tidak pernah buta, walapun eks penyidik senior dari KPK ini matanya dibutakan.

Bahkan Novel Baswedan juga menyatakan bahwa dalam akun Channelnya tersebut ia akan mengundang tamu yang memiliki integritas untuk berbagi pengalaman di dalam kanal YouTubenya.

“Saya ingin menyampaikan saya telah membuat channel resmi. Dengan channel ini saya akan berbagi tentang banyak hal. Terutama hal yang berhubungan dengan anti korupsi, pengalaman saya, pengetahuan,” ucap Novel dalam akun Youtubenya.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X