• Selasa, 26 Oktober 2021

Rachel Vennya Kabur Saat Menjalani Masa Karantina Diduga Diloloskan Prajurit TNI

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:08 WIB
Rachel Vennya. (Instagram: @rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram: @rachelvennya)

Bicarajabar.com - Rachel Vennya ramai di jagat raya, selebgram ini pasalnya melanggar aturan karantina Covid-19 dan terancam akan mendapatkan sanski hukum.

Selebgram, Rachel Vennya, diketahui kabur saat menjalani masa karantina di RSDC Wisma Atlet, setelah usai berlibur di Amerika Serikat.

Dalam peristiwa ini, polisi belum melakukan penyelidikan terhadap kasus selebgram ini. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan menyatakan bahwa kasus selebgram tersebut masih diselidiki oleh tim Satgas.

“Itu masih dalam penanganan satgas. Nanti kalau sudah selesai bekerja, kalau nanti ada pelanggaran pidanannya baru kami proses,” ucap Guruh Arif Darmawan, pada Kamis, (14/10/21).

Baca Juga: Tolak Wisata Glow di Kebun Raya Bogor, Ratusan Budayawan Bogor Geruduk Kantor Walikota

Pasalnya, dalam peristiwa kaburnya selebgram Rachel Venya ini diketahui terdapat seorang oknum TNI berinisial FS yang bertugas pada bagian pengamanan Satgas di Bandara memberikan bantuan Rachel Venya untuk keluar dari RSDC Wisma Atlet.

Seperti dilansir oleh Pikiranrakyat.com bahwa Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait atas kasus selebgram tersebut.

“Dia yang mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang seharusnya dilakukan usai melakukan perjalanan dari luar negeri,” ucap Herwin dalam keterangan tertulis, Kamis 14 Oktober 2021.

Herwin juga mengingatkan bahwasanya dengan merujuk Keputusan Kasatgas Covid-19 Nomor 12/2021 tanggal 15 September 2021, selebgram Rachel Vennya tidak berhak mendapatkan fasilitas karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X