• Selasa, 26 Oktober 2021

Rombongan Tiba di Yogyakarta, 24 Pemain Persib Siap Tanding di Lima Laga Seri Dua

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Pemain dan Official tim Persib Bandung tiba di Yogyakarta pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 petang (Dok. persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Pemain dan Official tim Persib Bandung tiba di Yogyakarta pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 petang (Dok. persib.co.id/Amandeep Rohimah)

 

Bicarajabar.com – Rombongan Persib tiba di Yogyakarta pada, Rabu petang (13/10/21). Diketahui, bahwa sebanyak lima pertandingan akan dijalani Pangeran Biru di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Kedatangan Persib akan dilanjutkan untuk memulai jadwal latihan bersama yang baru akan digelar pada pagi hari, Kamis, 14 Oktober 2021.

Pelatih PERSIB Robert Albert menjelaskan, setelah perjalanan yang ditempuh dari Bandung menuju Yogyakarta, kondisi pemainnya dikabarkan dalam keadaan baik.

Robert menilai, dengan kondisi tersebut para pemain siap menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Liga 1 2021/2022, 16 Oktober 2021, mendatang.

Baca Juga: Mengalami Kejang, Berikut Penanganan Secara Baik dan Benar Menurut Ners Rizal Do

“Saya pikir, semua pemain yang bergabung dengan kami dalam kondisi yang baik. Mood mereka pun cukup bagus. Itu berdasarkan apa yang bisa saya lihat,” katanya, dilansir dari berita harian Persib.co.id.

Sementara itu, Robert Alberts menyiapkan 24 pemain untuk mengarungi seri kedua Liga 1 tersebut. Namun, sebelumnya diketahui juga tak sedikit jumlah pemain yang akan absen.

Misalnya saja seperti Beckham Putra Nugraha, Muchamad Aqil Savik dan Bayu Muhamad Fiqri yang tak bisa bergabung karena harus membela Tim Nasional U-23 Indonesia.

Kemudian, penjaga gawang I Made Wirawan yang turut tak dipersiapkan dalam pertandingan, sebab baru saja selesai menjalani operasi lutut. Made harus menjalani pemulihan hingga beberapa waktu ke depan.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Sumber: persib.co.id

Tags

Terkini

X