• Selasa, 26 Oktober 2021

Tambah Perolehan Medali di PON XX Papua, Jabar Kantongi 125 Medali Emas, 13 Oktober 2021

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:06 WIB
Tim Bulu tangkis Kontingen Jawa Barat di PON XX Papua (KONI Jabar)
Tim Bulu tangkis Kontingen Jawa Barat di PON XX Papua (KONI Jabar)

Bicarajabar.com – Kontingen Jawa Barat (Jabar) masih berada di puncak klasemen sementara pada ajang PON XX Papua, Selasa (13/10/21). Jabar masih unggul dengan update total perolehan medali sebanyak 330.

Dari pantauan Bicarajabar.com melalui halaman resmi Konijabar.or.id, posisi puncak klasemen sementara kontingen Jabar diikuti oleh kontingen Jatim dan kemudian oleh DKI Jakarta.

Untuk informasi total perolehan medali emas, kontingen Jabar masih mendominasi perolehan medali emas pada PON XX Papua sebanyak 125 medali emas.

Baca Juga: Kader PDIP Barisan Pendukung Ganjar Baut Logo Barisan Celeng Berjuang

Kemudian, Jabar mengantongi sebanyak 94 medali perak dan 111 medali perunggu.

Perolehan total medali tersebut terus bertambah pada hari pertandingan sebelumnya. Dari informasi terbaru KONI Jabar melalui akun Instagram resminya.

Cabang olahraga (cabor) yang berhasil menambah perolehan medali emas, diraih oleh cabor Pencak Silat pada nomor beregu Putra, Pencak Silat Tunggal Putra, Paralayang, Atletik pada nomor 10.000 meter Putra, Bola Voli Indoor Beregu Putra, Bulutangkis Tunggal Putri, dan Team Dayung TBR.

Bersamaan dengan itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menargetkan, kontingen Jawa Barat meraih 145 medali emas agar menjadi juara umum PON Papua 2021 untuk mempertahankan gelar dari PON XIX 2016.

Baca Juga: Megawati Diangkat Jokowi Sebagai Dewan Pengarah BRIN

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Sumber: KONI Jabar

Tags

Terkini

X