• Selasa, 26 Oktober 2021

Tanggapi Tuntutan Bobotoh Terkait Hastag Reneout, Kuswara: Evaluasi Sudah Dilakukan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:08 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Instagram/PERSIB_Official)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Instagram/PERSIB_Official)

Bicarajabar.com – Pelatih Persib Bandung mendapat perhatian dari para pendukung tim sepak bola asal Bandung, bobotoh Persib. Hal tersebut terlihat, adanya keinginan bobotoh yang menuntut pergantian pelatih di tubuh Persib Bandung dengan menyuarakan #ReneOut.

Menanggapi hal itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono menegaskan, bahwa hal tersebut tidak mudah bisa begitu saja dilakukan.

Adanya perjanjian kerja sama yang tertulis dalam kontrak masih turut perlu diperhatikan, apalagi itu terkait dengan hak dan kewajiban Persib dan Rene.

"Tentunya di dalam kontrak itu ada menyangkut hak dan kewajiban termasuk juga ada sanksi-sanksi apabila tidak sesuai dengan isi perjanjian atau kontrak,” ujar Kuswara dilansir dari PRFMNews, Rabu (13/10/21).

Baca Juga: PT KAI Tunda Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen, Cek Link Pengumumannya di recruitment.kai.id

Ia pun menambahkan, terkait dengan hal tersebut sudah dilakukan tahapan untuk mengevaluasi terkait performa Persib.

“Tapi yang paling penting tahapan-tahapan itu sudah kita lakukan dalam arti evaluasi sudah dilakukan," paparnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, kemarin.

Performa Persib yang kurang baik di seri 1 Liga 1 2021 diakui juga oleh Kuswara. Meski demikian, jika melihat tabel klasemen Persib masih cukup baik karena masih ada di posisi 5 besar dan memiliki selisih poin yang tak begitu jauh dengan tim yang ada di atasnya.

"Pada dasarnya bahwa PT PBB, manajemen Persib meminta maaf dalam arti posisi Persib sebetulnya masih dalam zona 5 besar dan selisih antara satu dan lain itu tidak terlampau banyak, tapi tentunya kami meminta maaf performa Persib yang masih belum sesuai dengan yang diinginkan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: prfmnews.pikiran-rakyat.com

Tags

Terkini

X