• Selasa, 26 Oktober 2021

Klarifikasi Videonya Viral, Baim Wong: Saya Tidak Menyesali

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:47 WIB
Baim Wong nampak menegur bapak tua yang mengikutinya (opi yunari)
Baim Wong nampak menegur bapak tua yang mengikutinya (opi yunari)

Bicarajabar.com - Aktor sekaligus model kebangsaan Indonesia, Baim Wong menjadi sorotan lantaran kedapatan ‘menegur’ seorang laki-laki tua yang mengikutinya.

Video tersebut viral dan langsung mendapat hujatan dari para netizen yang mengaku kecewa dengan kelakukan aktor tersebut. Pasalnya, nama Baim Wong juga naik di media sosial burung biru.

Bahwasannya, kejadian tersebut terjadi saat Baim dan anaknya keluar dari rumah sakit.

“ada orang yang mendekati saya pakai motor dan itu mepet, kita lagi jalan dan dia mepet itu bahaya banget ya, saya lagi sama anak saya,” ucap Baim Wong dalam Instastorynya.

Baca Juga: PON XX Papua 2021 : Puluhan Atlet Terrkonfirmasi Positif Covid-19

Setelah berjalan tidak lama kemudian orang tersebut berteriak “Baim minta uang, im,” klairifkasi Baim dalam videonya. Ternyata orang tersebut terus mengikuti sampai di kediaman Baim Wong dan kembali meminta uang lagi.

“Pak, tolong jangan dengan cara seperti ini, engga boleh,” ucap Baim Wong kepada bapak tersebut.

Terlihat bahwa Baim menegur bapak tersebut dengan cara merekam video yang telah beredar di media sosial. Baim mengakui bahwa dengan cara seperti itu orang tersebut tidak akan mendapatkan uang.

“Dengan cara seperti itu saya gak suka banget bosque, jadi dia menjadikan kelemahannya untuk meminta uang kepada saya,’ jelas Baim Wong.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Instagram @baimwong

Tags

Terkini

X