• Selasa, 26 Oktober 2021

Jadwal Pemeliharaan Listrik Purwakarta Hari Ini, Selasa 12 Oktober 2021

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:02 WIB
Ilustrasi Petugas PLN sedang melakukan perbaikan  (istimewa)
Ilustrasi Petugas PLN sedang melakukan perbaikan (istimewa)

Bicarajabar.com - Sejumlah wilayah di Kawasan Purwakarta, Jawa Barat akan mengalami pemadaman listrik sementara pada Selasa, 12/10/2021.

Pemadaman listrik sementara diakibatkan karena terdapat pemeliharaan jaringan 20 KV WNYS yang dimulai dari Gardu Purwakarta sampai dengan GH Holistic seperti yang dilansir bicarajabar.com dari surat resmi PLN.

"Sehungan dengan adanya pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan jaringan 20 KV WNYS dari gardu induk Purwakarta sampai dengan GH Holistic. Kami berencana melakukan pemadaman listrik sementara," isi surat yang diterima oleh bicarajabar.com.

Baca Juga: Kebakaran Gardu PLN Menyebabkan Ribuan Rumah di Kebon Jeruk Padam

Dalam surat tersebut juga tersurat waktu dan tanggal pemadaman listrik sementara. Tertulis pemadam akan dilakukan pada Selasa, 12/10/2021 selama kurang lebih tujuh jam. 

Pemadaman listrik sementara akan dilakukan oleh PLN ULP Purwakarta Kota dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

PLN ULP Purwakarta Kota juga menerangkan bahwa tidak seluruh wilayah mengalami mati listrik, hanya sebagaian saja.

Baca Juga: Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Luncurkan Program Promo Harga Spesial

"Daerah yang padam yakni : sebagian Gembong, Bebesaran, Pasir Kihiyang, Cihuni, Pasawahan, Situ Sukajadi, Tanjungsari, Parakan Salam, RS Holistic, Salam Mulya, Galudra, Pondok Bungur, Ranca Darah, Panenjoan, dan sekitarnya," tulis surat tersebut.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X