• Selasa, 26 Oktober 2021

Pelajar di Bogor Tewas Setelah Tertimpa Dahan Pohon yang Tumbang

- Senin, 11 Oktober 2021 | 13:50 WIB
Seorang pelajar di Bogor,  Jawa Barat tewas setelah tertimpa dahan pohon saat mengendarai motor (istimewa)
Seorang pelajar di Bogor, Jawa Barat tewas setelah tertimpa dahan pohon saat mengendarai motor (istimewa)

Bicarajabar.com - Seorang pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Bogor, Jawa Barat tewas setelah tertimpa dahan pohon beringin yang kondisinya sudah lapuk.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Tanahsareal, Kota Bogor pada, Minggu (10/10/2021).

Diketahui, korban MG (17) mengendarai sepeda motor saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat. Namun tiba-tiba tertimpa dahan pohon beringin sepanjang 2 meter.

Baca Juga: Temui Pelaku Pembunuhan Pelajar SMA di Bogor, Bima Arya: Kamu Bisa Dihukum Mati

Kabar mengenai tewasnya MG (17) lantas mendapatkan tanggapan dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas.

Menurut Freitas, korban MG (17) tertimpa dahan pohon beringin yang patah. Pohon tersebut menimpa kepala korban dan sempat terseret sejauh 15 meter. Akibat kejadian tersebut, korban tewas di TKP.

"Dahan yang patah itu dahan pohon beringin, patahan dahan langsung menimpa korban di bagian kepala. Korban kemudian terjatuh dan sempat terseret sejauh 15 meter. Korban meninggal dunia di lokasi," kata Freitas yang dilansir bicarajabar.com dari detikcom.

Baca Juga: Kasus Pelajar SMA Tewas Bersimbah Darah di Kota Bogor, Polisi Berhasil Ungkap Motif Pelaku

Freitas juga menjelaskan bahwa ukuran dahan kurang lebih 2 meter. Selain itu juga Freitas menjelaskan bahwa saat kejadian korban mengendarai sepeda motor seorang diri.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X