• Selasa, 26 Oktober 2021

Berikut Jadwal Tim Indonesia di Thomas dan Uber Cup, Senin, 11 Oktober 2021

- Senin, 11 Oktober 2021 | 05:30 WIB
Ilustrasi Tim Thomas dan Uber Cup 2020 ((Instagram/@badminton.ina))
Ilustrasi Tim Thomas dan Uber Cup 2020 ((Instagram/@badminton.ina))

Bicarajabar.com - Tim bulu tangkis Indonesia akan melanjutkan perjuanganya di Uber dan Thomas Cup 2020. Kontingen Indonesia pada Tim Uber Cup akan berjumpa Perancis, sedangkan Tim Thomas Cup akan melawan Thailand.

Laga tersebut akan memastikan apakah tim bulutangkis Indonesia lolos ke babak selanjutnya ataupun tidak. 

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark akan tampil lebih dahulu melawan Perancis. Laga tersebut akan diselenggarakan pada Senin (11/10/2021) pada pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Taufik Hidayat Kritik Pemerintah, Minta Prioritaskan Bulu Tangkis

Tim Thomas Cup yang bersua Thailand akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB pada hari yang sama.

Bagi tim Uber Cup Indonesia, laga melawan Perancis amatlah penting. Pasalnya di laga pamungkas, Indonesia akan berjumpa dengan Jepang yang merupakan tim unggulan.

Menang atas Perancis akan melancarkan Indonesia lolos ke babak knockout. Sedangkan kekalahan akan membuat Indonesia terancam tidak lolos karena Jepang sudah unggul dari Perancis 5-0.

Baca Juga: Uber Cup 2020: Indonesia Berhasil Kalahkan Jerman

Pada tim thomas, laga melawan Thailand merupakan ajang pembuktian karena pada laga perdana Indonesia tidak mendapatkan perlawanan yang berarti dari Aljazair. Indonesia unggul 0-5.

Melawan tim Thailand, Indonesia wajib waspada karena secara mengejutkan pada laga perdana, Thailand berhasil membekuk Chinese Taipei 3-2 setelah sempat tertinggal 0-2 lebih dahulu.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X