• Selasa, 26 Oktober 2021

Tidak Akan Berfungsi Lagi, Berikut Daftar Smartphone yang Akan Diblokir Whatsapp

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 18:42 WIB
Whatsapp Messenger akan berhenti berfungsi pada sejumlah smartphone - Ilustrasi (Unsplash/Rachit Tank)
Whatsapp Messenger akan berhenti berfungsi pada sejumlah smartphone - Ilustrasi (Unsplash/Rachit Tank)

Bicarajabar.com – Aplikasi Whatsapp messenger merupakan aplikasi pesan yang digunakan pada ponsel cerdas (smartphone). Aplikasi ini juga menjadi salah satu yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Sejak menjadi bagian dari Facebook, Whatsapp menyematkan berbagai fitur menarik dan bahkan dapat terhubung dengan platform lain yang masih tergabung dalam perusahaan milik Mark Zuckerburg (CEO Facebook).

Namun, para pengguna Whatsapp tidak lagi bisa menggunakan aplikasi ini pada semua jenis smartphone dengan versi teknologi tertentu.

Baca Juga: Hari Kesehatan Mental Sedunia, WHO: Mental Health Care for All

Pasalnya, tepat pada 1 November 2021, WhatsApp akan menghentikan layanan pada ponsel Android dan iOS yang masih menggunakan Android 4.0.2 dan iOS 8 ke bawah.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul “WhatsApp Akan 'Hilang' 3 Minggu Lagi, Kenapa?”, ke depannya, WhatsApp hanya akan berfungsi dan fokus pada generasi ponsel terbaru untuk mengoptimalkan layanan.

Berikut daftar smarrphone yang akan diblokir Whatsapp pada 1 November 2021 mendatang:

Smartphone Samsung

Samsung Galaxy Trend II, Samsung Galaxy Trend Lite, Samsung Galaxy Xcover 2, Samsung Galaxy SII, Samsung Galaxy S3 mini, Samsung Galaxy Core, Samsung Galaxy Ace 2.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

X