• Selasa, 26 Oktober 2021

Temui Pelaku Pembunuhan Pelajar SMA di Bogor, Bima Arya: Kamu Bisa Dihukum Mati

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 09:10 WIB
Walikota Bogor, Bima Arya (dok.Pemkot Bogor)
Walikota Bogor, Bima Arya (dok.Pemkot Bogor)

Bicarajabar.com - Walikota Bogor, Bima Arya menemui pelaku pembunuhan pelajar SMA di Kota Bogor, Jawa Barat. Bima tampak gerak dengan pelaku pembunuhan. Bima menegaskan bahwa hukum harus ditegakan.

Datang ke Mapolres Bogor pada Jumat (08/10/2021), Bima langsung menemui pelaku pembunuhan pelajar SMA setelah sebelumnya mengunjungi keluarga korban di Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah.

Pelaku (RA) sempat bercerita bahwa dirinya adalah korban penganiayaan dari teman-teman korban (RMP). Sehingga dirinya dendam dan melakukan aksi pembacokan dengan celurit yang telah disiapkan.

Baca Juga: Kasus Pelajar SMA Tewas Bersimbah Darah di Kota Bogor, Polisi Berhasil Ungkap Motif Pelaku

Mendengar jawaban pelaku, Bima tidak dapat menyembunyikan emosinya. Dirinya lantas mengatakan bahwa akibat perbuatanya, pelaku bisa dihukum mati.

"Kamu tahu enggak, bila menghilangkan nyawa orang hukumannya apa? Tahu enggak kamu," tanya Bima yang dikutip bicarajabar.com dari beritasatu.com, Sabtu (9/10/2021).

"Kamu tuh bisa mendapatkan hukuman mati. Hukuman mati, karena kamu telah merencanakan pembunuhan," lanjut Bima.

Baca Juga: Bima Arya: Wisata Malam Glow di Kebun Raya Bogor di Stop Dulu

Setelah menemui pelaku pertama (RA), Bima kemudian menemui pelaku lainnya (ML) yang masih berusia 17 tahun. Di ruang penyidikan, Bima menemui perwakilan dari keluarga.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X