• Selasa, 26 Oktober 2021

BRI Liga 1: Bigmatch Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Catat Jadwalnya

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 08:40 WIB
Suasana Latihan Persib Bandung (www.pikiran-rakyat.com)
Suasana Latihan Persib Bandung (www.pikiran-rakyat.com)

Bicarajabar.com - Pekan ke-7 BRI liga 1 2021 akan menyajikan duel yang seru yakni antara tim Persib Bandung vs pemuncak klasmen sementara Bhayangkara FC. Duel sengit rencanya akan berlangsung pada Sabtu malam.

Menghadapi Bhayangkara FC, Maung Bandung masih dibayangi oleh performa yang kurang memuaskan setelah 4 hasil seri berturut-turut. Kondisi tersebut juga sempat memicu tuntutan bobotoh #Reneout.

Laga kontra Bhayangkara dapat menjadi pembuktian pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert untuk menunjukan kualitasnya. Pasalnya lini serang maung bandung cukup mengkhawatirkan setelah hanya melesatkan 6 gol hingga pekan ke-7.

Baca Juga: Kecewa dengan 4 Hasil Imbang, Bobotoh Jual Pelatih Persib di Toko Online

Robert Rene Albert juga mengakui bahwa lini serang Persib Bandung perlu di asah lebih tajam agar dapat mencetak gol.

“Tidak ada yang bisa menutupi fakta bahwa isu utama adalah para pemain depan kami harus mencetak gol," kata Albert seperti dilansir situs resmi Persib.

Berbeda dengan kondisi Maung Bandung, lini serang Bhayangkara FC yang di isi oleh mantan striker Persib, Ezechiel N'douassel cukup tajam.

Baca Juga: BRI Liga 1 Dapat Lampu Hijau Satgas Covid-19, Persib Siapkan Skuadnya

Hingga pekan ke-7 Bhayangkara FC mampu mencetak 10 gol dan nyaman di puncak klasmen setelah mengumpulkan 16 point dari 6 pertandingan yang sudah dijalani.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X