• Selasa, 26 Oktober 2021

Anies Baswedan: DKI Jakarta Menerima Nol Penerimaan Pelayanan Pemakaman Protap Covid-19

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 21:53 WIB
Anies Baswedan (Kristina S.)
Anies Baswedan (Kristina S.)

Bicarajabar.com - Masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, membuat aktivitas masyarakt kian terbatas. Dari informasi terbaru terkait angka kasusnya, Gubernur Jakarta">DKI Jakarta, Anies Baswedan turut menyampaikan informasi terbaru yang fokus pada angka kematian akibat Covid-19 di Jakarta.

Dalam postingan Instagram @aniedbaswedan menyatakan, bahwa dalam 24 jam terakhir ia menerima informasi terdapat nol permintaan pelayanan pemakaman protap Covid-19 di Jakarta.

“Nol kematian di hari ini sama sekali bukan perayaan, karena pandemic jelas belum selesai,” tulis Anies Baswedan, dikutip pada 8 Oktober 2021, melalui akun Instagramnya.

Informasi kasus kematian tersebut diperoleh melalui data yang dihimpun Distamhut DKI.

Hingga kini, Gubernur Jakarta">DKI Jakarta ini terus mengingatkan bahwa pandemi belum usai dan menghimbau untuk setiap masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Berikan Surat Terbuka untuk Pak Sukardi Seorang Guru Honorer, Nadiem: Saya Tersentuh dengan Hidup Bapak

“Ini adalah pengingat bahwa, atas ijin Allah SWT dan atas ikhtiar kita semua, sebuah hari tanpa kematian COVID-19 adalah mungkin untuk dicapai,” tulis Gubernur Jakarta">DKI Jakarta.

Anies Baswedan terus memantau agar kegiatan masyarakat selalu mengutamakan memakai masker, terutama saat melakukan aktivitas seperti, di kantor, di sekolah, di tempat public, serta di lingkungan sekitar rumah.

“Kita pernah mengalami kondisi yg berat, bahkan sangat berat di bulan Juli lalu. Jangan sampai kita kembali ke titik itu,” kata Anies menerangkan.

Baca Juga: Pengumuman PPPK Guru 2021, Mendikbud Nadiem: Jumlah Sekitar 500 Ribu Formasi Guru ASN

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Instagram Anies Baswedan

Tags

Terkini

X