• Selasa, 26 Oktober 2021

Kasus Pelajar SMA Tewas Bersimbah Darah di Kota Bogor, Polisi Berhasil Ungkap Motif Pelaku

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 05:15 WIB
Ilustrasi pelaku penusukan siswa SMA di Kota Bogor (diakses dari Ayoindonesia.com)
Ilustrasi pelaku penusukan siswa SMA di Kota Bogor (diakses dari Ayoindonesia.com)

Bicarajabar.com - Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan para pelaku tawuran yang menewaskan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di depan gerbang SMAN 7 Kota Bogor, Jalan Palupuh Raya, Kelurahan Tegal Gundul, Kecamatan Kota Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menerangkan bahwa pelaku berjumlah 2 orang yang bersembunyi di dua tempat yang berbeda.

"Pelaku ada dua yaitu pelaku utama RAP (18), warga Kebon Kelapa Tanah Sereal Kota Bogor, dan ML (17), yang tutur membantu  berhasil ditangkap tempat persembunyiannya daerah Ciluar Bogor Utara, Jalan Baru Tanah Sareal dan Indraprasta Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor," ujar Susatyo yang dilansir dari pos kota.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis di Subang, Bercak Darah di Pakaian Saksi, Hingga Isteri Muda Sering Teror Korban

Susatyo juga mengungkapkan bahwa saksi yang memperkuat pengungkapan kasus ini yakni teman-teman korban yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian rekan korban melaporkan kejadian tersebut kepada orangtua korban.

"Saksi yaitu teman korban  ini memberitahukan kepada orang tua korban bahwa temannya tersebut sudah terkena musibah setelah itu kedua orang tua datang ke lokasi melihat kondisi putranya sudah bersimba darah tidak bernyawa tergeletak di pinggir jalan," ungkapnya.

Setelah orangtua korban datang, kemudian korban di bawa ke RSUD Ciawi Kabupaten Bogor. Korban sudah tidak bernyawa karena mendapatkan sabetan dari celurit pelaku.

Baca Juga: Pembunuh Mayat Perempuan Dalam Kardus di Cakung Ditangkap, Pelaku Ternyata Kekasih Korban

"Korban meninggal akibat luka bacok pada bagian kepala, punggung kepala dan bagian dada hingga terluka terbuka akibat sabetan senjata tajam celurit pelaku," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X