• Selasa, 26 Oktober 2021

Miliki 40 Sepeda Brompton, Cak Lontong: Tiba-tiba Kok Udah Banyak Aja

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 20:41 WIB
Cak Lontong (Instagram.com/@caklontong)
Cak Lontong (Instagram.com/@caklontong)

Bicarajabar.com - Ir. Lies Hartono atau yang akrab disapa dengan nama Cak Lontong merupakan pelawak kebangsaan Indonesia. Cak Lontong ramai akibat memiliki Sepeda dengan harga yang mahal.

Dalam akun channel YouTube Deddy Corbuzier, pada 07 Oktober 2021 yang mengundang Cak Lontong untuk berbincang dan mengaku bahwa Cak Lontong memiliki 40 Sepeda Brompton.

“Sebenarnya ga tepat, kayaknya udah lebih dikit deh,” ucap Cak Lontong.

Melihat banyaknya sepeda Brompton yang dimiliki oleh Cak Lontong, Deddy Corbuzier menanyakan mobil apa yang dimiliki oleh Cak lontong. Pasalnya, Cak Lontong menyebutkan mobilnya hanya mobil biasa.

Baca Juga: Kebakaran Gardu PLN Menyebabkan Ribuan Rumah di Kebon Jeruk Padam

“Mobilnya biasa aja, berarti sepeda-sepeda tersebut lebih mahal dibandingkan mobil anda dong,” ucap Deddy Corbuzier.

Cak Lontong mengaku telah memiliki sepeda Brompton lebih dari 40 buah. Pasalnya, sepeda Brompton memiliki harga yang relative tinggi berkisar Rp 30 hingga Rp 75 juta.

Pasalnya, sepeda Brompton yang dimiliki Cak Lontong yang lebih dari 40 buah ini merupakan sebuah hobi yang disebutnya hal yang menyenangkan.

“Orang gak sadar dan tidak merasakan, itu baru sakit. Saya baru sadar kalau saya sakit. Hobi bisa tidak berasa karena dilakukan dengan senang,” ucap Cak Lontong menjelaskan bahwa ia masuk golongan orang yang sakit karena memiliki koleksi sepeda dengan harga tinggi.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Terkini

X