• Selasa, 26 Oktober 2021

Enzy Dikabarkan Akan Segera Menikah Bersama Gading, Enzy: Netizen Kayaknya Mau Nyariin Jodoh

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:30 WIB
(Instagram/enzystoria)
(Instagram/enzystoria)

Bicarajabar.com - Ramai adanya foto Gading dan Enzi Storia yang diunggah oleh Gading Marten dengan caption #filmisnotdead melalui akun Instagram-nya @gadiiing.

Sontak foto dua sejoli ini mendapat banyak respon dari temannya, salah satunya adalah Ivan Gunawan yang ikut meramaikan kolom komentar dengan menulis, “Aku siap buatin baju nikah,” tulis Ivan Gunawan.

Pasalnya, hubungan antara Gading Marten dan Enzy Storia semakain dekat setelah melakukan perjalanan menuju New York dalam sebuah gelaran acara salah satu merek pakaian.

Melihat rumor mengenai informasi bahwa dirinya akan menikah bersama Gading Marten membuat Presenter Enzy Storia buka suara.

Baca Juga: Wacanakan Wisata Industri, Pemkab Bekasi Targetkan Pengunjung dari Kalangan Pelajar hingga Mahasiswa

“Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikini baju nikah apa segala macem,” ucap Enzy yang dikutip dalam YouTube SCTV, Status Selebritis, Kamis (7/10/21).

Enzy mengaku, bahwasanya ia melakukan kegiatan bersama Gading Marten, layaknya seperti hal biasa yang dilakukan oleh seorang teman.

“Itu hal kayak biasalah foto bareng, pergi, emang netizen seneng aja kayaknya mau nyariin aku jodoh,” Enzy menjelaskan.

Menanggapi hal yang ramai, Enzy hanya tertawa dan menganggap gosip itu laku keras. Enzy mengaku sebelumnya Enzy dikabarkan dekat dengan Omar kini ia digosipin dekat dengan Gading, ia hanya melontarkan senyum dan Enzy sangat santai menanggapi isu tersebut.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Terkini

X