• Selasa, 26 Oktober 2021

YG Entertainment Diduga Melarang Lisa Blackpink Menghadiri Acara di Paris

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 20:47 WIB
Lisa Blackpink (Gambar: Bulgari)
Lisa Blackpink (Gambar: Bulgari)

Bicarajabar.com - Penggemar Blackpink atau yang sering disebut dengan BLINK menuntut keadilan mengenai salah satu personil Blackpink tersebut yaitu, Lisa Blackpink.

Pasalnya, Lisa Blackpink ini menjadi sorotan di Twitter oleh para BLINK dengan menaikkan kata kunci #YGLetLisaDoHerWork. Lisa Blackpink nyatanya menjadi sorotan karena diduga tidak diizinkan oleh agensinya untuk menghadiri acara di Paris. Acara di Paris merupakan acara Paris Fashion Week dan sesi foto bersama dengan merek busana ternama yaitu, Bvlgari.

Personil Blackpink nyatanya diperbolehkan mengikuti Paris Fashion Week 2021 yaitu seperti, Rose yang menghandiri YSL SS22 Show, Jennie menghadiri Chanel’s Fashion Week, dan Jisoo menghadiri acara Dior 2022. Sementara berbeda pada Lisa Blackpink, personil rapper asal Thailand ini tidak diberi kesempatan untuk memperkenalkan namanya agar lebih terkenal.

Informasi pelarangan dari agensi YG Entertainment ini disampaikan secara langsung oleh CEO dari Bvlgari, Jean-Christophe Babin. Babin menulis kabar tersebut melalui akun Instagramnya, dan memberikan alasan kenapa personil Blackpink Lisa tidak dapat hadir diacara sesi foto Bvlgari. Pasalnya Lisa tidak diizinkan mengikuti acara Bvlgari karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dituding Mark Up Dana Reses DPRD DKI Jakarta, Viani Limardhi Akan Tuntut PSI Rp. 1 T

“Duta terbaik kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya karena Covid, agensinya meminta Lisa tidak berpartisipasi dalam acara atau pertunjukkan,” tulis Jean Christophe Babin, Selasa, (5/10/21).

Alasan inilah yang kemudina membuat Lisa akhirnya melewatkan kesempatan untuk ambil andil dan bertemu dengan wajah baru dari Bvlgari seperti Model tersohor Amerika, Lily Aldridge, dan beberapa tokoh seperti Zendaya, dan Vittoria Ceretti.

Jean-Christophe ini pasalnya tetap menjanjikan untuk melakukan kerjasama dengan secepatnya. Jean turut menjanjikan kerjasama karena ia ingin berkolabolasi dengan Lisa dengan sepenuhnya dan turut memberikan jawaban kepada penggemar Lisa. “Aku harap itu menjawab banyaknya pertanyaan dan keingintahuan penggemar Lalalisa yang aku terima,” tulis Babin.

Seperti yang dilansir melalui Sportskeeda.com bahwa penggemar mengartikan pembatasan ini sebagai perlakukan diskriminasi terhadap rapper Thailand Lisa Blackpink. Larangan yang dilakukan oleh agensi YG Entertainment terhadap Lisa memunculkan kemarahan bagi Blink dan Lilies, penggemar BlackPink dan Lisa.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X