• Selasa, 26 Oktober 2021

Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Luncurkan Program Promo Harga Spesial

- Senin, 4 Oktober 2021 | 20:53 WIB
Layanan permohonan penyambungan listrik sementara (Dok. PLN)
Layanan permohonan penyambungan listrik sementara (Dok. PLN)

Bicarajabar.com – Hari Listrik Nasional ke-76 pada tanggal 27 Oktober 2021 mendatang, disambut baik oleh PT PLN (Persero). Hal ini terwujud dengan sambutan berupa promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional dari pihak PLN untuk para pelanggannya.

Promo tersebut berlaku mulai tanggal 1-31 Oktober 2021, dengan demikian pelanggan dapat menambah daya listrik dengan harga yang lebih murah, yakni Rp. 202.100,-.

Pihak PLN memberikan promo tersebut berupa harga spesial untuk pelanggan, dengan catatan hanya berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya.

Baca Juga: Skandal Pandora Papers yang Menyeret Nama para Elit, Apa itu Pandora Papers?

Targetnya, konsumen yang difokuskan adalah mereka yang memiliki tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA hingga 4.400 VA. Hal itu pun diberlakukan untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, Senin (04/10/21), Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan, program ini sebagai wujud kepedulian PLN bagi semua pelanggan.

Lebih lanjut, ia menegaskan saat ini PLN sedang aktif mendorong para UMKM dan petani yang ingin meningkatkan usahanya dengan beralih ke listrik.

"Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya," ujar Bob.

Baca Juga: Heboh Laporan Pandora papers, Ini Daftar Nama yang Disebut dalam Pandora Papers

Halaman:

Editor: Anisa Sri

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

X