• Selasa, 26 Oktober 2021

Kecewa dengan 4 Hasil Imbang, Bobotoh Jual Pelatih Persib di Toko Online

- Senin, 4 Oktober 2021 | 13:05 WIB
Pelatih Persib Bandung dijual oleh Bobotoh yang kecewa terhadap hasil Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1 (Tangkapan Layar)
Pelatih Persib Bandung dijual oleh Bobotoh yang kecewa terhadap hasil Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1 (Tangkapan Layar)

Bicarajabar.com - Persib Bandung kembali menelan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan BRI Liga 1 2021. Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persib Bandung meraih hasil imbang 1-1.

Sebetulnya di laga tersebut Persib Bandung sempat unggul dari PSM Makasar melalui gol bunuh diri dari Serif Hasic di menit enam puluh.

Namun pada menit ke-76, PSM Makasar berhasil menyamakan kedudukan melalui gol pemain pengganti yakni Saldi Amiruddin. Kedudukan bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga: BRI Liga 1 Dapat Lampu Hijau Satgas Covid-19, Persib Siapkan Skuadnya

Hasil imbang ini adalah keempat kalinya secara berturut-turut. Sebelumnya Maung Bandung harus menelan hasil serupa melawan  Bali United, Borneo FC dan Persikabo 1973.

Rentetan hasil imbang tersebut membuat bobotoh kesal. Pasalnya Persib Bandung di isi oleh pemain bintang dengan label tim nasional. Hal tersebut membuat bobotoh kemudian menjual pelatih maung bandung ke toko online.

Dalam tangkapan layar di toko online tertulis dijual pelatih persib, minus seri empat kali dan minim akan taktik.

Baca Juga: Per 18 Agustus 2021, Akun Media Sosial Pemain Asing Persib Bandung Mendapat Lonjakan Follower

Akun yang disinyalir merupakan bobotoh tersebut dijual dengan banderol Rp. 1.933.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X