• Selasa, 26 Oktober 2021

Link Live Streaming Sudirman Cup 2021: Indonesia Vs Malaysia

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:10 WIB
The Minions - MD Badminton Timnas Indonesia (via twitter : @badmintontalk)
The Minions - MD Badminton Timnas Indonesia (via twitter : @badmintontalk)

Bicarajabar.com - Undian babak perempat final Piala Sudirman 2021, sudah diumumkan pada, Kamis 31 Oktober 2021 di Vantaa, Finlandia.  Hasil mempertemukan Indonesia Vs Malaysia.

Indonesia yang keluar sebagai juara grup akan menantang timnas Malaysia yang ada di posisi sebagai runner up untuk memperebutkan satu tiket ke babak semi final. 

Laga tersebut akan digelar di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021) pukul 20.00 WIB. Duel panas tersebut akan disiarkan langsung oleh TVRI dan tidak bisa melalui live streaming.

Baca Juga: Kevin Cordon, Pemain Bulu Tangkis yang Dikabarkan Pernah Mendapat Didikan dari Pelatih Asal Indonesia

Indonesia lolos di babak perempat final setelah berhasil mengandaskan lawan-lawanya. Total Indonesia meraih 3 kemenangan dari 3 laga yang dipertandingan pada fase grup.

Indonesia berhasil mengalahkan ROC dengan skor 5-0, mengalahkan Kanada dengan skor 3-2, dan pada laga pamungkas berhasil mengalahkan Denmark dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut berhasil mengantarkan Indonesia ke puncak grup C pada fase grup Piala Sudirman 2021.

Malaysia yang tergabung di Grup C juga berhasil lolos ke perempat final berkat finis kedua. Malaysia hanya kalah dari timnas Jepang.

Dari sisi rekor di Piala Sudirman, Tim Malaysia kurang oke karena belum pernah sekalipun meraih juara. Pencapaian tertinggi adalah pada edisi 2009 yakni sebagai semi finalis.

Halaman:

Editor: Anisa Sri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X