• Selasa, 26 Oktober 2021

Bayi 10 Bulan Dicat SIlver, Dinas Sosial: Bayinya Mau Ikut Berarti Sudah Kenal

- Rabu, 29 September 2021 | 22:06 WIB
Ibu dan Bayi - Ilustrasi Gambar (Pixabay/mskathrynne)
Ibu dan Bayi - Ilustrasi Gambar (Pixabay/mskathrynne)

Bicarajabar.con - Ramainya manusia silver yang sering muncul di perempatan lampu merah sering kali menjadi perhatian. Kali ini, perhatian tersorot kembali karena manusia silver tersebut merupakan bayi 10 bulan.

Jagat raya ramai terkait beredarnya foto seorang bayi manusia silver yang diajak turun ke jalan untu mengemis oleh seorang perempuan, di kawasan Pamulang, Tangerang.

Pasalnya, bayi tersebut berusia 10 bulan dan ternyata yang mengajaknya untuk mengemis diketahui bukan orang tua kandungnya. Perempuan yang diduga adalah orang tua dari bayi 10 bulan tersebut ternyata adalah tetangganya.

“Sehingga apa yang dilakukan ibu ini, memang secara real sebenarnya tidak dapat dibenarkan. Karena anak harus dijaga, dilindungi.” ucap Wakil Ketua KPAI, Rita Pranawati. Melansir melalui kanal YouTube KompasTV.    

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG untuk Wilayah Jawa Barat, 29 September 2021

Orang Tua berinisial (NK) menitipkan bayinya kepada tetangganya yang merupakan sepasang suami istri. Sepasang suami istri tersebut mengaku memberikan uang kepada NK sebesar Rp 40.000.

Terkait kasus tersebut, Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan">Tangerang Selatan ikut menyoroti. “Tetangganya yang membawa bayi tersebut memberikan uang popok dan uang susu Rp 40.000.” ucap Dinas Sosial, Melansir melalui kanal YouTube KompasTv

Melihat kondisi yang terjadi, pihak Dinas sosial Kota Tangerang Selatan">Tangerang Selatan menyatakan bahwa “Bayinya mau ikut berarti sudah kenal, tidak konflik dengan yang membawanya berarti sudah saling mengenal sudah biasa.” jelas Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan">Tangerang Selatan.

Baca Juga: Interpelasi Anis Soal Formula E, Tina Toon Sebut Balapan Tak Bikin Kenyang

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Youtube KompasTV

Tags

Terkini

X