• Selasa, 26 Oktober 2021

Kronologi Sopir Bus Jurusan Bandung-Garut yang dikejar Preman Hingga Kantor Polisi

- Jumat, 17 September 2021 | 05:50 WIB
Kasus Pengejaran Sopir Bus oleh Dua Preman - Terminal Cicaheum Kota Bandung (PRFM/TOMMY RIYADI)
Kasus Pengejaran Sopir Bus oleh Dua Preman - Terminal Cicaheum Kota Bandung (PRFM/TOMMY RIYADI)

Bicarajabar.com – Seorang sopir bus jurusan Bandung-Garut yang bernama Rihan, mengalami kejadian tak terduga saat dirinya bertugas membawa penumpang dari Terminal Cicaheum.

Dirinya mendapati pengejaran dua oknum penjaga jalur bus yang kerap dijuluki preman. Bahkan, Rihan harus mendapati hantaman batu yang dilempari menembus kendaraan yang dibawanya oleh preman tersebut.

Kejadian yang terjadi di awal pekan, Senin (13/09/21) ini, memberikan ancaman hukuman untuk pelaku atas kejadian yang dialami Rihan.

Baca Juga: Kasus Proyek Lelang Jaringan Irigasi, Tiga Tersangka Maling Uang Rakyat ditetapkan KPK

Atas perbuatan kedua preman itu, Rihan harus mengalami luka pada telinga bagian kirinya yang terkena hantaman batu selama pengejaran. Beruntung, usaha Rihan mengarahkan kendaraan yang dikendarainya menuju area Polsek Ujungberung, berhasil dilerai polisi setempat.

Seperti yang diberitakan PRFM News, Kamis (16/09/21), kronologi kejadian tersebut bermula saat Rihan keluar dari terminal untuk kedua kalinya karena mengambil handphone (HP) miliknya yang tertinggal.

Enggan Berikan Uang Pada Preman

Rihan hendak berangkat ke Garut setelah mengangkut penumpang di Terminal Cicaheum, Bandung. Seperti biasa, sebelum keluar dari Terminal Cicaheum, ia memberikan uang Rp2 ribu kepada para penjaga jalur bus yang kerap dijuluki preman tersebut.

Tak lama setelah meninggalkan Terminal Cicaheum, Rihan menyadari bahwa HP miliknya, tertinggal di warung terminal.

Halaman:

Editor: Anisa Sri

Sumber: prfmnews.pikiran-rakyat.com

Tags

Terkini

X