• Senin, 27 September 2021

Trailer Hawkeye Resmi Dirilis, Akan Tayang November 2021 di Disney+

- Senin, 13 September 2021 | 21:19 WIB
Disney+
Disney+

Bicarajabar.con - Trailer Hawkeye resmi rilis pada Senin (13/9) malam ini. Perilisan trailer ini hanya berjarak dua bulan sebelum pemutaran perdananya di platform Disney+. 

Hawkeye yang disutradarai oleh Jonathan Igla tersebut merupakan serial Marvel Cinematic Universe Disney+ terbaru.

Serial Hawkeye tersebut akan bersetting pada peristiwa Avengers: Endgame, saat Hawkeye bertemu dengan Kate Bishop, salah satu karakter Marvel, dan menjadikan Kate anak didiknya. 

Clint menyelidiki seseorang yang menyamar sebagai persona Ronin dari"Avengers: Endgame," dan menemukan itu Kate, sesama pemanah dan penggemar Hawkeye

Keduanya bekerja sama untuk menangkap para villain saat Hawkeye berjanji kepada keluarganya bahwa dia akan segera kembali ke rumah untuk merayakan Natal bersama keluarganya.

Serial Hawkeye akan dibintangi oleh Jeremy Renner, Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James, Alaqua Cox sebagai Maya Lopez/Echo dan Florence Pugh yang kembali perannya sebagai Yelena Belova dari Black Widow. 

Serial ini juga tidak hanya akan mengenalkan Kate Bishop ke MCU, tapi juga akan melanjutkan kisah Yelena yang diperankan oleh Florence Pugh setelah perkenalannya di Black Widow. 

Dengan trailer yang baru saja rilis hari ini, Hawkeye dijadwalkan akan tayang pada tanggal 24 November 2021.[]

Editor: Anisa Sri

Sumber: Variety

Tags

Terkini

Masuk Pancoraba, BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

Kamis, 23 September 2021 | 07:01 WIB

Kronologis Hilangnya Gibran di Gunung Guntur Garut

Selasa, 21 September 2021 | 20:58 WIB

Terpopuler

X