• Senin, 27 September 2021

Insiden Tabrak Lari di Garut Tewaskan Seorang Pemotor, Pelaku Nyaris Dihakimi Warga

- Rabu, 1 September 2021 | 19:46 WIB
Tangkapan Layar Video Viral tabrak Lari di Garut
Tangkapan Layar Video Viral tabrak Lari di Garut

Bicarajabar.com - Insiden tabrak lari oleh pengendara mobi di Garut menewaskan satu orang. Pelaku yang nyaris dihakimi warga namun berhasil diselamatkan petugas kepolisian.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa (31/8/2021) kemarin petang di dua TKP berbeda di wilayah Tarogong Kidul, Garut. Pelakunya disebut-sebut merupakan anggota Polri.

Di lokasi pertama, mobil Avanza berwarna silver dengan pelat nomor D 1286 VQ menabrak motor Honda Vario nopol Z 5618 FQ.

Kanit Laka Lantas Polres Garut Ipda Priyo Sumbodo, membenarkan insiden tersebut, ia mengungkapkan, korban mengalami luka parah hingga tidak bisa diselamatkan.

"Sudah berupaya kita lakukan pertolongan namun meninggal dunia di rumah sakit," katanya kepada wartawan, pada Rabu (1/9/2021).

Setelah insiden pertama, mobil langsung pergi ke arah kawasan Jalan Rumah Sakit yang berada tak jauh dari lokasi.

Baca Juga: Data e-HAC Bocor, Kemenkes: Aplikasi e-HAC Sudah Tidak Digunakan Sejak 2 Juli 2021

Di lokasi kedua, di depan RSUD dr. Slamet Garut, mobil menabrak sebuah kendaraan dinas yang diketahui milik Pemda Garut berjenis Toyota Rush dengan nomor polisi Z 1353 D.

Video yang berkaitan dengan kejadian itu beredar luas di media sosial. Pada salah satu video yang dilihat Tim Redaksi menunjukkan seorang korban tabrak lari tergeletak bersimbah darah di jalan. Video lainnya terpantau sejumlah massa yang sedang merusak mobil yang diduga milik pelaku.

Halaman:

Editor: Kristina S.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masuk Pancoraba, BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

Kamis, 23 September 2021 | 07:01 WIB

Kronologis Hilangnya Gibran di Gunung Guntur Garut

Selasa, 21 September 2021 | 20:58 WIB

Terpopuler

X