• Senin, 27 September 2021

Resmi: Antoine Griezmann Comeback ke Atletico Madrid!

- Rabu, 1 September 2021 | 18:07 WIB
Antoine Griezmann Kembali ke Atletico Madrid  Artikel ini telah tay Antoine Griezmann Kembali ke Atletico Madrid pada akhir bursa transfer (www.transfermarkt.com)
Antoine Griezmann Kembali ke Atletico Madrid Artikel ini telah tay Antoine Griezmann Kembali ke Atletico Madrid pada akhir bursa transfer (www.transfermarkt.com)

Bicarajabar.com - Bomber andalan Barcelona FC, Antoine Griezmann secara resmi sepakat untuk comeback bersama dengan Atletico Madrid. Kesepakatan tersebut terjadi pada batas akhir masa transfer musim panas 2021.

Kesepakatan tersebut membuat Griezmann menjadi pemain kedua yang comeback pada musim panas 2021 setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo yang kembali ke Manchester United, club yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Breakingnews: Manchester City Mundur! MU Kejar Cristiano Ronaldo

Barcelona Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman. Penyerang asal Perancis akan di kontrak selama dua tahun dengan opsi pembelian permanen di akhir peminjaman.

Apabila klausul pembelian permanen di aktifkan maka Atletico Madrid harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro atau sekira Rp671 miliar.

Kabar kepindahan Griezmann pertama kali dihembuskan oleh ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano melalui akun media sosialnya, Twitter. 

"Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid. Perjanjian sekarang selesai dengan Barcelona," cuit Fabrizio Romano di Twitter pribadinya.

"Pinjaman hingga Juni 2022 dengan opsi pembalian senilai 40 juta euro," lanjutnya.

Barcelona Ingin Mengurangi Beban Finansial

Halaman:

Editor: Kristina S.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masuk Pancoraba, BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

Kamis, 23 September 2021 | 07:01 WIB

Kronologis Hilangnya Gibran di Gunung Guntur Garut

Selasa, 21 September 2021 | 20:58 WIB

Terpopuler

X