• Senin, 27 September 2021

Sesaki Jalanan di Bogor, Baliho Tokoh Parpol Tak Berizin Akan Diturunkan

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 18:42 WIB
Ilustrasi Satpol PP (Isitimewa)
Ilustrasi Satpol PP (Isitimewa)

Bicarajabar.com - Akhir-akhir ini banyak sekali baliho dari partai politik (Parpol) yang bertebaran di jalan-jalan protokol. Namun ternyata banyak baliho dari tokoh politik yang tidak memiliki izin kepada dinas terkait.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor, Asep Hermawan. Banyak iklan baliho partai politik yang belum mengurus perizinan namun sudah beredar di jalan-jalan Bogor.

"Adanya banyak iklan baliho politikus di wilayah Kabupaten Bogor, kami lakukan pengecekan. Rupanya baliho tersebut belum berizin," kata Asep yang dilansir dari Tempo.

Baca Juga: Lagi! Polisi Buru Pembuat Mural, Kali ini Mural di fly over Pasupati

Pemkab Bogor : Baliho Tidak Berizin Akan Ditertibkan

Ilustrasi Penertiban Baliho Tidak Berizin (Istimewa)

Asep menambahkan bahwa baliho yang tidak memiliki izin di wilayah Kabupaten Bogor akan segera ditertibkan. Pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpol PP terkait dengan hal tersebut.

"Kita berkoordinasi terlebih dahulu dengan DPKPP, lalu diteruskan koordinasi dengan Sat-Pol PP agar menurunkan baliho tak berizin yang tersebar di wilayah Bogor," lanjut Asep.

Ratusan baliho yang terpasang di jalanan Kabupaten Bogor juga disinyalir tidak berkoordinasi dengan pemerintah wilayah sekitar seperti layaknya Kecamatan.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masuk Pancoraba, BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

Kamis, 23 September 2021 | 07:01 WIB

Kronologis Hilangnya Gibran di Gunung Guntur Garut

Selasa, 21 September 2021 | 20:58 WIB

Terpopuler

X