• Kamis, 11 Agustus 2022

Viral Saat Keisya Levronka Bawakan Lagu 'Tak Ingin Usai' Secara Live, Citra Scholastika Beri Semangat

- Minggu, 26 Juni 2022 | 13:28 WIB
Lagu Tak Ingin Usai - Keisya Levronka (Instagram @keisyalevronka)
Lagu Tak Ingin Usai - Keisya Levronka (Instagram @keisyalevronka)

Bicarajabar.com -- Lagu 'Tak Ingin Usai' yang dibawakan oleh Keisya Levronka, berhasil menarik banyak perhatian para pendengar.

Lagu dari Keisya Levronka bertajuk 'Tak Ingin Usai' itu pun bahkan banyak diputar di tempat umum dan sering terdengar.

Tak heran, jika penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut telah memiliki banyak penggemar hingga banyak diundang untuk menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai' nya itu secara live.

Namun siapa sangka, jika lagu 'Tak Ingin Usai' yang dibawakan Keisya Levronka secara live itu justru mengalami hal yang tak terduga dan mengundang banyak sorotan.

Pasalnya, beredar video Keisya Levronka saat menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai' nya itu secara live di beberapa tempat, mengalami ketidaksesuaian suaranya seperti saat terdengar melalui rekaman.

Bahkan, video yang banyak tersebar di media sosial itu pun membuat heboh para netizen. Tak sedikit bahkan yang mempertanyakan suara Keisya, namun ada juga yang membela masa berprosesnya Keisya sebagai penyanyi.

Salah satu penyanyi yang lebih dulu mengikuti ajang Indonesian Idol, Citra Citra Scholastika turut menanggapi kehebohan netizen yang memperbincangkan cara bernyanyi Keisya Levronka saat live membawakan lagu 'Tak Ingin Usai'.

Dalam unggahan akun Twitter milik Citra, dirinya menuliskan bahwa dirinya pun pernah melewati masa yang tak terduga serupa seperti Keisya saat bernyanyi secara live.

"Banyak yang bully Keisya karena belum berhasil nyanyiin live lagu sendiri. Jadi inget pertama kali aku rilis bawain LIVE TV lagu terlarisku “pasti bisa” aku lupa lirik dari kata pertama hingga akhr sampai fals. Malunya ngga bs dilupain sampai 10 th kemudian. Nah…" tulisnya, 24 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Kristina S.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X