• Minggu, 3 Juli 2022

Kalah dari Johnny Depp: Bagaimana Kelangsungan Karir Amber Heard Untuk Membayar Ganti Rugi?

- Kamis, 2 Juni 2022 | 18:25 WIB
Potret Johnny Depp Saat Persidangan Melawan Mantan Isteri, Amber Heard. (Instagram/@law_studentt)
Potret Johnny Depp Saat Persidangan Melawan Mantan Isteri, Amber Heard. (Instagram/@law_studentt)

 

Bicarajabar.com - Setelah dinyatakan kalah dalam persidangan melawan mantan suaminya, kini Amber Heard harus menjalani putusan pengadilan untuk membayar ganti rugi terhadap Johnny Depp.

Melalui putusan juri pada rabu 1 Juni 2022, Amber Heard harus membayar ganti rugi sebesar 15 Juta USD kepada Johnny Depp atas kasus pencemaran nama baik.

Namun, keuangan bintang film Aquaman itu belum diketahui. Pasalnya sejumlah kesaksian yang berada dalam persidangan menimbulkan pertanyaan, apakah kantong Amber Heard cukup untuk melunasinya meskipun dirinya menghasilkan jutaan dollar dari setiap karyanya.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Johnny Depp Menang Melawan Amber Heard Dipersidangan

Diketahui, selama persidangan Amber Heard mengkonfirmasi bahwa dia dibayar sebesar 1 Juta USD untuk film Aquaman dan 2 Juta USD untuk Aquaman and The Lost Kingdom. Sehingga kemampuannya untuk menutupi kerugian menimbulkan berbagai spekulasi.

Masih dalam momen persidangan. Amber Heard juga mengaku bahwa dirinya tidak dapat menyumbang 7 Juta USD untuk amal setelah perceraiannya dari Johnny Depp pada tahun 2017 karena pada saat itu mantan suaminya mengajukan gugatan 50 Juta USD kepadanya.

“Saya masih sepenuhnya minat untuk menghormati semua janji saya” ungkap Heard mengenai uang yang dijanjikan untuk disumbangkan ke American Civil Liberties Union (ACLU) seperti dilansir melalui laman Dailymail.

Dengan demikian, para kesaksian pengadilan juga menunjukkan bahwa karir Amber terhenti karena pertikaian hukumnya dengan Depp.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X