• Minggu, 3 Juli 2022

Sindir Artis yang Pelilhara Satwa Liar, Andrew Kalaweit Sebut Tindakan itu Salah

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:05 WIB
Andrew Kalaweit (Instagram @andrewkalaweit)
Andrew Kalaweit (Instagram @andrewkalaweit)

Bicarajabar.com -- Dikenal sebagai YouTuber, Andrew Kalaweit menjadi perbincangan warganet lantaran hobinya yang dikenal suka dengan kehidupan di hutan.

Sebagaimana konten-konten yang dibuat dan diunggah melalui kanal YouTube miliknya, Andrew Kalaweit gemar memperlihatkan bagaimana kehidupan di hutan dan pengetahuannya terkait dengan satwa-satwa di alam.

Belakangan ini, Andrew Kalaweit kembali menjadi perbincangan lantaran komentarnya yang memberikan pendapat terkait satwa yang banyak dipelihara oleh kalangan artis.

Dengan pengalamannya yang dapat mengenal habitat dan karakteristik satwa yang hidup di hutan, Andrew Kalaweit bahkan sudah bisa bersahabat dengan binatang buas.

Baca Juga: Dinilai Ancam Ekosistem, Rencana Pembangunan Tol di Kabupaten Bandung Soreang-Ciwidey-Pangalengan

Dikutip dari laman Hops.id berjudul "Andrew Kalaweit geram, sindir artis yang suka pelihara binatang liar: Itu sangat salah" Ketagihan berwisata di dalam hutan, membuat Andrew Kalaweit menjadi jatuh cinta dengan alam termasuk binatang buas yang berkeliaran di dalamnya.

Namun, Andrew Kalaweit baru-baru ini memberikan pengakuan kekesalannya pada oknum selebriti yang gemar pelihara binatang liar di rumahnya.

Meski selebriti tersebut merawat dan mengembangbiakkan binatang liar tersebut di dalam rumahnya dengan sangat baik, namun di mata Andrew Kalaweit hal itu justru salah.

“Itu adalah hal yang sangat salah,” kata Andrew, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Hops

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X