• Minggu, 3 Juli 2022

Raffi Ahmad Tak Mendapat Bayaran Usai Mengisi Acara di Bali, Raffi: gue gampang percaya

- Jumat, 20 Mei 2022 | 17:09 WIB
Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Bicarajabar.com -- Raffi Ahmad seorang selebriti multitalenta dari tanah air ini, ternyata pernah tertipu saat dirinya mengisi acara di Bali.

Pria yang yang sangat dikenal di dunia entertainment ini, seringkali menjadi perbincangan dengan berbagai pemberitaan mengenai dirinya.

Belum lama ini, Raffi Ahmad juga terlibat dalam kasus penipuan yang sempat menyeret namanya bersama dengan sejumlah artis lainnya.

Suami dari Nagita Slavina ini, menjalani banyak bidang pekerjaan di dunia hiburan. Tidak hanya sebagai aktor, dan sempat masuk ke dunia musik. Raffi Ahmad sangat dikenal sebagai seorang pembawa acara yang populer di dunia televisi.

Baca Juga: Intip Kisah Horor Sewu Dino, Digadang-gadang akan Menyusul Film Layar Lebar 'KKN di Desa Penari'

Pengalaman buruk yang pernah dialaminya turut dirasakan saat ia membawakan sebuah acara yang digelar di Bali.

 

Dikutip dari laman Hops.id, berjudul "Tertipu, Raffi Ahmad tak dibayar usai 2 kali jadi MC di Bali" Raffi menuturkan sekira tahun 2015-2016, dia mengisi acara selama dua hari di Bali. Nahasnya, kerja kerasnya sebagai MC tersebut tidak dibayar oknum yang tak bertanggung jawab.

Raffi Ahmad mengakui kesalahan terbesarnya karena tidak menandatangani kontrak lebih dahulu sebelumnya. Ia hanya mengandalkan kepercayaan kepada penipu tersebut.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Hops

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X