• Minggu, 3 Juli 2022

Trending Soal Subscriber YouTube, Deddy Corbuzier Ungkap Hanya Butuh Views

- Minggu, 15 Mei 2022 | 19:38 WIB
Deddy Corbuzier, ( Instagram @Deddy Corbuzier )
Deddy Corbuzier, ( Instagram @Deddy Corbuzier )

Bicarajabar.com -- YouTube Deddy Corbuzier kian menjadi sorotan waganet, terlebih jumlah subscriber akun YouTube miliknya sempat berubah hingga turun jumlahnya.

Penurunan jumlah subscriber tersebut usai persoalan salah satu konten podcast miliknya ramai diperbincangkan dan menuai banyak perdebatan.

Namun, baru-baru ini diketahui kanal YouTube Deddy Corbuzier justru kembali mengalami kebaikan jumlah hingga 8 juta subsciber dalam sehari.

Baca Juga: Apresiasi Peran Pihak Kepolisian dalam Acara May Day di GBK, Said Iqbal: bisa diizinkan menggunakan GBK

Hal itu diperlihatkan Deddy Corbuzier melalui unggahan akun Instagram miliknya yang menampilkan salah satu pemberitaan tentang dirinya.

"Naik 8 juta dalam sehari!! World Record ngalahin BlackPink," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan unggahannya, Minggu, 15 Mei 2022.

Hal lain yang menjadi sorotan warganet terhadap Deddy Corbuzier, yakni pengakuan yang disampaikannya terkait subscriber yang dimiliki kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Undang Pasangan Gay, Deddy Corbuzier Terima Kritikan Terang-terangan dari Felix Siauw

Dirinya turut menuliskan kalimat yang terkesan mempertanyakan sikap para subscriber kanal YouTube miliknya yang dinilai telah kembali berlangganan pada kanal YouTube miliknya itu.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X