• Kamis, 26 Mei 2022

Jessica Jung Rilis Novel Bright, Isinya Diduga Ungkap Alasan Keluar dari SNSD

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:50 WIB
Jessica Jung  (Instagram jessica.syj)
Jessica Jung (Instagram jessica.syj)

Bicarajabar.com – Setelah merilis karya terbarunya, artis Jessica Jung, kembali menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, artis kelahiran Amerika Serikat tersebut menerbitkan buku keduanya yang berjudul “Bright.” Novel ini merupakan sekuel dari buku “Shine.” 

Novel pertamanya, Shine, telah dirilis pada 2020 lalu. Kini Jessica Jung kembali menulis kelanjutan dari cerita pertamanya. Hal ini pun kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, sebagian isi dalam novelBright” diduga merupakan kisah nyata yang dialami mantan member Girls’ Generation alias SNSD tersebut. 

Baca Juga: 5 Prinsip Utama Membangun Kebiasaan Baru Berdasarkan Buku Hello Habits

Novel itu diduga mengungkap alasan di balik hengkangnya Jessica Jung dari SNSD pada beberapa tahun silam. Tak hanya itu, terdapat juga dugaan mengenai retaknya hubungan antara Jessica dan member lain. 

Dilansir Bicarajabar.com dari KBIZoom, “Bright” sendiri menceritakan kisah perjalanan karier seorang wanita bernama Rachel. Dia berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan.

Awalnya Rachel menjalani sejumlah pelatihan dengan menjadi trainee di salah satu agensi. Akhirnya wanita Amerika-Korea ini pun resmi menjadi seorang idol K-Pop.

Bersama delapan anggota lain, Rachel memulai debutnya dalam girl group bernama Girls Forever. Mereka meniti karier bersama, hingga sukses menjadi grup terkenal.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X