• Kamis, 26 Mei 2022

Undang Pasangan Gay, Deddy Corbuzier Terima Kritikan Terang-terangan dari Felix Siauw

- Senin, 9 Mei 2022 | 12:01 WIB
Konten Deddy Corbuzier Pasangan Gay Viral yang ditentang warganet (Tangkap Layar YouTube)
Konten Deddy Corbuzier Pasangan Gay Viral yang ditentang warganet (Tangkap Layar YouTube)

Bicarajabar.com - Deddy Corbuzier menerima banyak reaksi dan kritikan usai mengundang pasangan gay dalam acara podcast miliknya.

Adanya konten podcast perbincangan Deddy Corbuzier dengan pasangan gay tersebut bahkan menjadi perbincangan warganet hingga trending di Twitter.

Banyak yang menilai aksi Deddy Cobuzier yang mengundang pasangan gay dalam acara podcast miliknya itu merupakan konten negatif yang tak seharunya dipromosikan.

Salah satu kritikan terbuka yang diarahkan pada Deddy Corbuzier datang dari Felix Siauw yang menyampaikan pesannya melalui unggahan akun Instagram miliknya.

"Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengah kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan," tulisnya di Instagram, dikutip Bicarajabar, Senin, 9 Mei 2022.

"Yang bilang, "Udah nonton belum sampai habis?", jawabannya, belum dan nggak perlu. Sebab dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa," sambungnya.

Secara terbuka, Feliw Siauw memang ingin menyampaikan kritikannya tersebut lantaran tindakan Deddy Corbuzier dianggap telah secara terang-terangan mempromosikan konten negatif.

"Hanya mengingatkan adalah tugas saya, menyampaikan kebaikan dengan cara yang paling baik itu bagian kewajiban saya," tulisnya.

Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, lanjutnya, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik.[]

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X