• Kamis, 26 Mei 2022

Film 'Elizabeth: the Unseen Queen' Dokumenter dari Kisah Pribadi Sang Ratu

- Minggu, 8 Mei 2022 | 21:57 WIB
Ratu Elizabeth II (WikiImages/Pixabay.com)
Ratu Elizabeth II (WikiImages/Pixabay.com)

Bicarajabar.com -- Film berjudul 'Elizabeth: the Unseen Queen' menjadi sorotan publik, lantaran alurnya yang mengisahkan cerita menarik di balik sosok dalam film tersebut.

Film 'Elizabeth: the Unseen Queen' ini diketahui berisi tentang kisah dan momen pribadi dari sosok Ratu Elizabeth II.

Dikabarkan film bergenre dokumenter dengan tajuk 'Elizabeth: the Unseen Queen' ini akan ditayangkan pada tanggal 29 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Sutradara 'Preman Pensiun' Aris Nugraha Singgung Lembaga Sensor: Aman, meski nontonya jadi nggak nyaman

Film ini digadang-gadang akan manayangkan kisah dan momen langka yang belum banyak diketahui publik. Menariknya, film berdurasi 75 menit ini, memiliki potongan rekaman yang disimpan secara pribadi.

Dikutip dari laman Pikiran Rakyat berjudul "Film Dokumenter Ratu Elizabeth II 'Elizabeth: The Unseen Queen' Akan Menguak Momen Langka Rahasia" Film dokumenter Ratu Elizabeth II akan berfokus pada tahun-tahun awal kehidupan Ratu Elizabeth, mulai dari masa kelahiran hingga penobatannya di usia 27 tahun pada 1953-an.

Rekaman itu termasuk film berita yang sebelumnya dikabarkan hilang dan beberapa rekaman di belakang layar dari acara negara yang disponsori secara resmi.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Variety, BBC mengatakan film dokumenter ini akan menampilkan cuplikan peristiwa penting yang belum pernah dilihat dalam kehidupan Ratu.

Termasuk kunjungan Pangeran Philip tahun 1946 ke Kastil Balmoral sebelum pertunangannya dengan Ratu Elizabeth diumumkan ke publik.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Variety, Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X